Beranda » senyum » hikmat papua

hikmat papua

April 2009
S S R K J S M
« Apr   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 1 pengikut lainnya


AJARAN HIKMAT Allah pencipta adalah Allah sejati yang menjadi manusia Bangsa Imamat Rajani adalah bangsa Papua sebagai keluarga Kerajaan Allah. Kemerdekaan bangsa Imamat Rajani ini sangat dahsyat karena berhubungan dengan hari kiamat. Kemerdekaan Papua adalah kemerdekaan seribu tahun damai, yaitu Pemerintahan Kerajaan Allah dimana Allah memerintah sebagai raja diatas tanah Papua, dan memerintah dari tanah ini sampai ke penjuru dunia. Bentuk pemerintahan yang akan berlangsung dinubuatkan dalam Wahyu 12. Iman Hikmat Allah diatas Cinta Kasih melahirkan manusia sejati. Iman menjadi filter untuk manifestasi Roh, sehingga hasilnya ia melahirkan Roh dalam manusia. Dasar konsentrasi iman adalah cinta kasih kepada Allah manusia (Allah yang menjadi manusia) maka disitu melahirkan hikmat sejati. Cinta Kasih adalah dasar Iman yang menumbuhkan kebenaran. Iri hati, cemburu, kecenderungan hati untuk memiliki kekayaan Tuhan (hikmat, kuasa Tuhan) dan rasa memiliki diri sendiri (mengasihi diri sendiri) merupakan awal dari kehancuran iman yang merupakan dasar cinta kasih. Dasar keselamatan Allah bagi manusia dan dasar penghakiman Allah atas manusia adalah cinta kasih. Bagawat Gita adalah permata hikmat atau nyanyian sorga. Oleh karena cinta kasih maka Allah menjadi manusia. Dalam wujud orang Papua.

HIKMAT ADALAH BAPA DARI HIKMAT

  1. Hikmat adalah sumber penciptaan
  2. Hikmat adalah pencipta firman Allah
  3. Hikmat adalah Alfa dan Omega yang awal dan yang akhir
  4. Hikmat adalah yang maha kuasa, Maha Kudus, Maha Perkasa, Maha Dasyat, Maha Mulia, Maha Benar.
  5. Hikmat adalah kekekalan, ajaib, yang maha tahu, maha kuat.
  6. Hikmat adalah segala-galanya bagi kemuliaan Bapa (baca Daniel 2:20-21)
  7. Hikmat itu inti dari pada Allah, sumber kuasa Allah
  8. Hikmat itu yang mengatur firman. Tanpa hikmat firman itu mati. Hikmat adalah nyawa dari firman Allah.
  9. Hikmat itu dapat membatalkan firman, artinya hikmatlah yang menyatakan atau menetapkan berlaku tidaknya firman itu. Manusia harus kembali kepada  Bapa barulah hikmat dapat menolong manusia, membebaskan dan menyelamatkan manusia. Manusia kristen hancur karena tidak mengerti kisah Esau dan Yakub.
  10. Hukum-hukum injil ini sekedar menyatakan kelemahan manusia bukan untuk menyelamatkan. Dengan kehadiran Bapa itu bermaksud membela dan menyelamatkan manusia dari tuduhan-tuduhan hukum injil.
  11. Ketika Yesus mati hikmat ditarik dari manusia sehingga injil selama ini tidak dipahami pada saat Bapa tiba, barulah hikmat diberikan kepada sekelompok orang yang telah ditetapkan untuk memahami isi dan tujuan dari pada injil Yesus Kristus.
  12. Hikmat dan waktu merupakan kekuatan patner tetapi masing-masing berdiri sendiri, dan punya kepentingan masing-masing. Mengapa masih ada kehidupan ? Tanya saja pada waktu. Waktulah yang akan membinasakan kehidupan dan peradaban manusia. Bila manusia tidak mengenal waktu sama dengan tidak mengenal Allah, sama juga dengan menerima berkat hari ini tetapi tidak mengenalnya dan tidak menyukainya sebagai berkat sebagai hasil usaha sendiri.
  13. Hikmat adalah hal yang pertama diberikan kepada Lucifer tetapi karena dia bersalah, maka hikmat itu dicabut dan diberikan kepada manusia Adam dan Hawa. Ketika Lucifer diberi kesempatan mencobai Adam dan Hawa ia mengincar hikmat, sehingga ia membuat murka Allah tiba dan hikmat dicabut dari manusia sebab Lucifer tahu bahwa satu titik hikmat saja keselamatan tiba bagi manusia. Lucifer melakukan hal itu agar keselamatan tertutup bagi manusia karena tidak lagi mengandalkan hikmat tetapi pengetahuan dan teknologi. Tetapi Tuhan terus berupaya supaya manusia menerima hikmat Allah kembali. Ketika waktu berjalan 6000 tahun, dimana Firdaus akan dipulihkan, karena Bapa hadir disana, maka hikmat kembali melunasikan semua hukuman dan kutukan sejak kejatuhan Adam dan Hawa, hikmat kembali menyelamatkan manusia.
  14. Imamat Rajani, adalah warga kerajaan Allah yaitu manusia Rohani yang memiliki hati Bapa.
  15. Hikmat adalah keselamatan. Mereka yang memiliki hikmat itu sasaran bagi Lucifer. Firman boleh saja berjalan berjuta-juta tahun tidak ada masalah yang penting adalah hikmat Allah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: