Beranda »

Kapan Waktu TUHAN

Februari 2013
S S R K J S M
« Sep    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

Kategori

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 1 pengikut lainnya


KAPAN WAKTUNYA ?

Alkitab memberi jawaban kepada manusia sebagai berikut :
1 Korintus 4:5b, Tunggu sampai Tuhan datang nanti, ialah yang akan membuka semua rahasia-rahasia yang disembunyikan dalam kegelapan. Inilah yang akan membongkar semua niat yang terpendam dalam hati manusia. Pada waktu itu baru lah setiap orang menerima dari Allah pujian yang patut diterimanya. Apakah waktu yang ditetapkan Tuhan itu telah tiba ? Mampukah manusia menilai zaman ini ?
Matius 13:11, 14, 15 ; Markus 4:11,22 ; Lukas 8:10,17.
Sebab kalian sudah diberi Anugerah untuk mengetahui rahasia bagaimana Allah memerintah, sedangkan mereka tidak. Apabila manusia terutama orang Kristen tidak mampu menilai zaman ini, dalam arti bahwa zaman ini tidak dapat membuka suatu rahasia Allah, maka terhadap kita berlakulah ayat-ayat selanjutnya dari pasal-pasal tersebut. Mereka akan terus mendengar tetapi tidak mengerti, mereka akan terus memperhatikan tetapi tidak tahu apa yang akan terjadi. Sebab pikiran orang-orang ini sudah menjadi tumpul, sehingga mereka jangan melihat, telinga mereka jangan mendengar, pikiran mereka jangan mengerti dan jangan kembali kepada Ku, lalu Aku menyembuhkan mereka.
Untuk dapat menyingkapkan segala rahasia Alkitab, itu hanya dapat dilakukan oleh Allah sendiri, melalui anak-Nya Yesus Kristus. Alkitab memberitahu kita bahwa Allah akan kembali menjadi manusia. 1 Korintus 4:5b, Tunggulah sampai Tuhan datang nanti Ia-lah yang akan membuka semua rahasia-rahasia yang tersembunyi dalam kegelapan. Ialah yang akan membongkar semua niat yang terpendam dalam hati manusia, pada waktu itu barulah setiap orang menerima dari Allah apa yang patut diterimanya.
Ayat-ayat ini telah menjadi genap. Allah telah datang kepada bangsa-Nya, kepada milik-Nya sendiri, tetapi milik Nya tidak mengenal Nya, dan tidak menerima Nya. Milik Nya adalah bangsa Papua, tetapi orang Papua tidak menerima Dia. Gereja diatas tanah Papua ini menolak Allah dan Raja mereka. Sungguh sangat tragis, penulis telah bersaksi dan kesaksian ini benar namun apabila anda tidak percaya, penulis mempersilahkan anda untuk berdoa kepada Allah Bapa, Pencipta langit dan bumi dan kepada Yesus Kristus anak Allah yang kita sembah dan tunggulah sampai Tuhan sendiri memberi jawaban Nya. Setelah anda mendapat jawabannya anda boleh datang kepada penulis.
Allah yang telah lahir kembali menjadi manusia inilah seperti nubuatan nabi Yesaya itulah yang telah membuka rahasia-rahasia rencana Allah yang telah tersebunyi berabad-abad kepada kami. Ia penasihat bijaksana, Allah Perkasa, Bapa Kekal, Raja Damai, Pribadi yang rendah hati dan penuh kesederhanaan. Mengenai pokok ini penulis sedang mempersiapkan catatan-catatan rinci secara khusus, sehingga anda lebih memahami rahasia-rahasia Allah tersebut. Apakah anda ingin memahami lebih jelas bacalah Wahyu pasal 12.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: